Iklan 1

Sambutan Kepala SMK Nusantara

 


Asslaamu'alaikum Wr. Wb.

        Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, taufik dan hidayahnya, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam dunia pedidikan.

      Pembuatan Website SMK Nusantara ini dimaksud untuk memperkenalkan sekolah secara luas kepada masyarakat dan sebagai sarana informasi dan komunikasi antara pihak sekolah denan siswa, guru, karyawan, alumni dan stake hoders yang memiliki keperdulian, wewenang dan tanggung jawab dalam memajukan SMK Nusantara.

        Demi menyongsong generasi emas tahun 2045, kami bersepakat dengan KREATIF, INOVATIF, dan INSPIRATIF. Yang bermakna sebagai: KREATIF dalam berfikir, INOVATIF dalam bertindak, dan memberi INSPIRASI keberbagai pihak.

        Pada kesempatan ini, kami ucapkan banyak terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung terbitnya Website ini. Terutama kepada Dinas Pendidikan, Yayasan Pendidikan Bina Siswa Tama serta kepada team SMK Nusantara yang berusaha merealisasikan Website ini.

        Selanjutya Website sekolah ini dapat berfungsi sebagai sarana media pembelajaran yang memuat materi maupun tugas yang dibuat oleh guru, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi. Selain itu semua kegiatan sekolah baik intra maupun ekstrakulikuler dapat diunggah melalui Website ini dengan harapan masyarakat luas dapat megetahui kegiatan dan prestasi dari SMK Nusantara

        Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan, apresiasi, dan masukan dari semua pihak terhadap Website SMK Nusantara.


Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.


Jakarta, 7 Oktober 2022

Kepala SMK Nusantara




Nawati, S.Ag.